img_title
Foto : NDTV

IntipSeleb BaratFestival Film Cannes 2023 dibuka dengan pemutaran perdana film Johnny Depp Jeanne du Barry, yang disutradarai oleh Maiwenn. Di mana aktor tersebut berperan sebagai Raja Prancis Louis XV.

Itu disebut-sebut sebagai film 'comeback' Johnny Depp setelah sidang pencemaran nama baik tahun lalu terhadap mantan istri Amber Heard. Ternyata, momen pemutaran film itu terasa emosional bagi Johnny. Berikut informasi lengkapnya.

Momen Emosional Johnny Depp

Menurut Variety Johnny Depp yang jarang terlihat di depan umum setelah kemenangannya dalam persidangan, menerima tepuk tangan meriah selama tujuh menit pada Selasa malam setelah penayangan film tersebut. Beberapa klip yang menunjukkan Johnny Depp menjadi emosional telah menjadi viral di media sosial.

Johnny Depp menahan air mata saat penonton bertepuk tangan atas perannya sebagai Raja Louis XV. Bintang Pirates of the Caribbean itu terlihat berinteraksi dengan penonton di luar Palais, beberapa di antaranya membawa tanda dukungan untuk Depp. Dia berbasa-basi dengan para penggemar selama lima menit penuh sebelum berjalan di red carpet.

Reporter Hollywood mencatat bahwa salah satu papan nama penggemar bertuliskan "Viva Johnny" sementara yang lain meneriakkan namanya berulang kali saat dia menandatangani tanda tangan dan berfoto selfie.

Topik Terkait