img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat – Mobil Pangeran Harry dan Meghan Markle dikejar-kejar oleh paparazzi. Bak mengulang insiden kecelakaan Putri Diana, sejoli itu dikejar oleh segerombolan paparazzi ketika meninggalkan acara Ms. Foundation 2023 Women of Vision Awards.

Tapi, pihak paparazzi membantah telah mengejar mobil Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti apa faktanya? Yuk intip satu per satu!

1. Dikejar Paparazzi Selama 2 Jam

People
Foto : People

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku dikejar oleh paparazzi dalam pengejaran yang mencengkam. Pengejaran mobil tersebut berlangsung selama 2 jam yang mengkibatkan beberapa tabrakan yang nyaris melibatkan pengendara lain.

“Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex serta Nn. Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang nyaris celaka karena ulah sekelompok paparazzi yang sangat agresif. Pengejaran tanpa henti yang berlangsung selama lebih dari dua jam ini mengakibatkan beberapa tabrakan nyaris terjadi yang melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD," kata juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle, dikutip dari Yahoo.

2. Pindah ke Taksi

Topik Terkait