img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb FilmRoom merupakan film bergenre drama thriller yang telah tayang tahun 2015 silam. Film Room terinspirasi dari kisah nyata perempuan Austria bernama Elisabeth Fritzl yang diculik oleh ayahnya sendiri, Josef Fritzl.

Film Room akan mengisahkan bagaimana seorang perempuan yang diculik dan disekap selama bertahun-tahun hingga jadi korban pemerkosaan. Ia bahkan hamil dan melahirkan anak dari penculik tersebut. Penasaran? Intip sinopsis Room di bawah ini.

Sinopsis Film Room (2015)

Film Room berfokus pada seorang perempuan korban penculikan bernama Joy Newsome (Brie Larson). Ia diculik oleh Old Nick (Sean Bridgers) selama 7 tahun lamanya.

Joy ditahan di sebuah gudang yang berada di pekarangan rumah Nick. Hal itu yang membuat dirinya sulit meminta bantuan dari orang luar. Terlebih Nick juga memasang kode rahasia di pintu akses agar tak bisa dimasuki oleh siapapun.

Saat penculikan, kala itu Joy masih menginjak usia remaja. Yang menyedihkan, Joy tak hanya diculik dan ditawan, namun ia juga jadi korban pemerkosaan berulang kali oleh Nick hingga pada akhirnya hamil.

Topik Terkait