img_title
Foto : Bbc.co.uk

IntipSeleb Barat – Tiket konser Coldplay ‘Music of the Spheres’ di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang sudah ludes terjual. PK Entertainment selaku promotor mengabarkan habisnya semua tiket konser Coldplay sejak 19 Mei 2023 lalu.

Ternyata, ada gambaran apa yang akan didapatkan pemilik tiket konser Coldplay termahal di Indonesia yakni kategori Ultimate Exprerience seharga Rp11 juta. Apa itu? Scroll yuk!

Gambaran Pengalaman yang Didapat Pemilik Tiket Ultimate Experience di Konser Coldplay

Melansir Instagram @konserfeeds, beredar cuplikan video konser Coldplay di sebuah negara. Dalam video itu, Chris Martin sedang menyanyikan lagu ‘Everglow’ seraya memainkan piano di panggung.

Ternyata, Chris Martin tidak sendiri. Ketika menyanyikan lagu ‘Everglow’, Chris Martin didampingi oleh dua penggemar di sampingnya. Diduga, penggemar tersebut merupakan pemilik tiket Ultimate Experience dalam konser Coldplay tersebut. Tampaknya, itu adalah salah satu kelebihan pemilik tiket Ultimate Experience yakni berada di samping Chris Martin saat sang vokalis sedang bernyanyi.

“Kemungkinan yang terjadi jika kalian miliki tiket Ultimate Experience,” tulis keterangan dalam video, dikutip dari Instagram @konserfeeds, Minggu, 21 Mei 2023.

Topik Terkait