img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Barat – Sinopsis film 211 berfokus pada cerita seorang polisi yang menghentikan perampokan terkejam dalam sejarah. Ternyata, film 211 merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata. Apalagi, judul film 211 ternyata kode yang diterima polisi jika terjadi perampokan bank.

Diambil dari kisah nyata, film 211 pastinya menyajikan kisah yang menegangkan dan mencekam. Yuk intip sinopsis film 211 dan link nontonnya!

Sinopsis Film 211

IMDb
Foto : IMDb

Mike Chandler (diperankan oleh Nicolas Cage) merupakan seorang polisi yang berniat pensiun dalam waktu yang dekat. Ingin pensiun dengan tenang, Mike justru dihadapi sitausi mencekam saat sedang berpatroli.

Mike dan rekannya yakni Steve MacAvoy (diperankan Dwayne Cameron) melihat ada ledakan di sebuah bank yang didalangi oleh perampok. Sebagai polisi, mereka tidak tinggal diam sehingga berusaha mengagalkan perampookan ini.

Tak semudah membalik telapak tangan, Mike Chandler adu tembakan dengan perampok bank yang menyebabkan Steve gugur. Hal ini membuat situasi Mike semakin terjepit.

Topik Terkait