img_title
Foto : Tiktok.com

IntipSeleb Musik – Sebagian besar lagu Justin Bieber memang selalu berhasil menjadi hits dan disukai banyak orang, sekalipun mereka bukan penggemarnya. Salah satu lagunya yang tengah viral dan banyak digunakan di TikTok adalah ‘Confident’.

Potongan liriknya “Oh no no, She's confident, You could tell by the way she walks in the room,” banyak dipakai sebagai sound TikTok dengan efek menggunakan headphone. Seperti apa lirik lengkap dan artinya? Yuk cek selengkapnya di bawah ini!

Makna Lagu Confident

tiktok.com
Foto : tiktok.com

Lagu Confident sebenarnya merupakan lagu lama dari Justin Bieber yang sudah dirilis 09 Desember 2013 silam. Namun dengan trend yang ada, perhatian netizen kembali pada lagu milik suami Hailey Bieber ini. Lagu tersebut banyak digunakan oleh para User TikTok.

Dengan nuansa elemen hip-hop, para konten creator memadukan tampilan mereka dengan penggunaan efek headphone dan perubahan warna rambut serta freckles di wajah mereka. Lalu setelah itu mereka tinggal melakukan lipsync lagu tersebut.

Lagu Confident sendiri menceritakan tentang penyanyi yang terpikat dan terpesona oleh seorang wanita yang begitu menggoda. Ia mencoba fokus untuk memperhatikannya. Sang wanita memberikan aura yang begitu percaya diri dengan menunjukkan keindahan dan hal yang menarik dalam dirinya, bahkan mungkin sampai pada hal hal yang menimbulkan romansa sensual dari dirinya. Maka tak heran, banyak user TikTok menggunakan sound ini dengan wajah fierce atau tegas.

Topik Terkait