img_title
Foto : Dailymail.co.uk

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan viralnya video syur mirip pesinetron Rebecca Klopper. Bukan cuma wajah, bahkan bagian tubuh wanita yang ada dalam video tersebut dianalisis hingga bagian tahi lalat yang dikatakan mirip dengan Becca.

Faktanya, bukan kali ini saja kasus video syur artis bikin heboh jagat dunia maya. Sejumlah artis Indonesia lainnya juga pernah merasakan hujatan karena video syur mereka beredar. Alhasil, berita negatif itu berdampak pada reputasi mereka yang buruk.

Menariknya, hal itu tidak terjadi pada selebritis Hollywood. Beberapa artis dunia yang terseret skandal video syur justru namanya kian populer. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di artikel ini!

1. Kim Kardashian

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rekaman seks Kim Kardashian dan Ray J adalah salah satu skandal seks yang paling banyak dibicarakan sepanjang masa. Video syur terkenal pasangan itu bocor ke publik yang akhirnya menjembatani jalan bagi Kim Kardashian dan saudara perempuannya untuk menjadi bintang di Hollywood.

Sebelum pengungkapan rekaman seks tahun 2003 itu, Kim Kardashian cuma dikenal sebagai teman sosialita Paris Hilton. Namun setelah rekaman yang dibuat dengan mantan pacarnya Ray J, Kardashian tidak lagi berada dalam bayang-bayang Hilton. Bahkan, dalam salah satu tayangan di "Keeping Up With the Kardashians," ia mengatakan sangat senang saat membuat rekaman itu.

Topik Terkait