img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle membantah mengarang cerita soal pengejaran mobil dengan paparazzi. Melalui juru bicara, Harry dan Meghan mengungkit kecelakaan fatal Putri Diana akibat pengejaran paparazzi.

Meskipun, klaim Pangeran Harry dan Meghan Markle atas pengejaran dengan paparazzi diragukan oleh Walikota New York City. Seperti apa? Intip artikelnya!

Bantah Mengarang Cerita

Page six
Foto : Page six

Aksi kejar-kejaran mobil antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan paparazzi terjadi pada 16 Mei 2023 lalu. Kabarnya, pengejaran menegangkan itu terjadi ketika Harry dan Meghan meninggalkan Ms. Foundation 2023 Women of Vision Awards.

Dalam klaimnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku dikejar oleh segerombolan paparazzi selama 2 jam tanpa henti. Paparazzi mengejar mereka sampai terlibat tabrakan yang hampir mencelakai pengendara lainnya.

Tapi, banyak yang skeptis terhadap klaim Pangeran Harry dan Meghan Markle. Oleh karena itu, mereka angkat suara dengan membantah telah mengarang semua cerita. Dalam bantahan itu, mereka mengaku jijik jika mengarang cerita yang kondisi pengejaran oleh paparazzi sama dengan kecelakaan yang menewaskan Putri Diana pada 1997 lalu.

Topik Terkait