img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Musik – Nama Taylor Swift di industri musik, terutama musik pop nampaknya akan terus bersinar. Lewat tangan hebatnya Taylor Swift terus menghasilkan lagu-lagu yang memikat dan berbicara kepada banyak orang.

Terbukti, banyak lagu-lagu lamanya yang masih saja hits dan banyak didengarkan hingga kini. Salah satu yang belakangan viral kembali adalah lagu tahun 2010, ‘Enchanted’. Liriknya yang menyentuh ‘I was enchanted to meet you, please dont be in love with someone else’ banyak digunakan sebagai sound TikTok untuk para generasi milenial yang galau. Lantas apa maknanya? Berikut lirik lagu enchanted dan terjemahannya.

Fakta Lagu Enchanted

Twitter/4k_taylorr
Foto : Twitter/4k_taylorr

"Enchanted" adalah salah satu lagu dari album Taylor Swift yang berjudul "Speak Now" yang dirilis pada tahun 2010. Lagu ini ditulis oleh Taylor Swift sendiri dan diproduseri oleh Nathan Chapman dan Swift. "Enchanted" adalah lagu pop dengan sentuhan musik akustik yang lembut.

Lirik lagu "Enchanted" mengisahkan tentang pertemuan yang sangat istimewa dan ajaib antara Taylor Swift dengan seseorang yang membuatnya terpesona. Lagu ini mencerminkan perasaan jatuh cinta yang mendalam dan menggambarkan momen-momen magis dalam proses penemuan cinta.

Dalam lagu ini, Taylor Swift mengungkapkan perasaan takjub dan kagumnya terhadap kepribadian dan daya tarik orang yang dinyanyikan lagu tersebut. Bahkan, kekagumannya itu bisa tampak seperti obsesi karena ia berharap agar orang tersebut tak jatuh cinta pada orang lain.

Topik Terkait