img_title
Foto : Den of Geek

IntipSeleb FilmThe Dark Knight Rises adalah film penutup dari trilogi Batman karya Christopher Nolan. Berlatar delapan tahun setelah kejadian dalam “The Dark Knight," film ini mengikuti perjalanan Bruce Wayne (diperankan oleh Christian Bale) ketika dia dihadapkan pada ancaman baru bagi Gotham City.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale sebagai Bruce Wayne, Anne Hathaway, Tom Hardy dan beberapa aktor lainnya. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk intip di artikel berikut!

Sinopsis The Dark Knight Rises

Setelah kejadian tragis yang mengakibatkan hilangnya Harvey Dent, Batman telah menghilang dari Gotham City. Bruce Wayne, yang telah mengalami kehilangan dan mengalami perubahan fisik yang signifikan, hidup dalam kehampaan dan kekacauan batin. Namun, ketika munculnya penjahat yang kuat bernama Bane (diperankan oleh Tom Hardy), yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan Gotham City, Bruce dipaksa untuk mengenakan kostum Batman lagi dan melawan ancaman tersebut.

Dalam perjuangannya melawan Bane, Batman harus menghadapi tantangan fisik dan psikologis yang berat. Dia dibantu oleh sekutu baru seperti Selina Kyle alias Catwoman (diperankan oleh Anne Hathaway) dan polisi muda John Blake (diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt). Sementara itu, Alfred Pennyworth (diperankan oleh Michael Caine) dan Lucius Fox (diperankan oleh Morgan Freeman) tetap menjadi pendukung setia Bruce.

Dalam pertempuran terakhirnya, Batman harus menghadapi Bane yang sangat kuat dan membangkitkan semangat rakyat Gotham untuk melawan tirani. Dalam upaya untuk menyelamatkan kota yang dicintainya, Bruce Wayne harus menghadapi masa lalunya yang kelam, menghadapi pilihan sulit, dan menemukan kembali arti menjadi seorang pahlawan.

Topik Terkait