img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb Musik – Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Taylor Swift selalu berhasil menghasilkan karya yang selalu dikenang dengan hal baik. Nada-nadanya yang indah dan liriknya yang emosional selalu berhasil membuat lagu-lagu Taylor disukai banyak orang, termasuk yang sering viral di medsos ‘Cruel Summer’.

Liriknya ‘It’s new, the shape of your body’ cukup familiar digunakan sebagai sound TikTok. Seperti apa maknanya? Berikut lirik lagu Cruel Summer dari Taylor Swift.

Fakta Lagu Cruel Summer Taylor Swift

Instagram/taylorswift
Foto : Instagram/taylorswift

"Cruel Summer" adalah lagu yang ditulis dan dipopulerkan oleh Taylor Swift dari albumnya yang berjudul "Lover" yang dirilis pada tahun 2019. Lagu ini mengeksplorasi tema hubungan yang kompleks dan emosi yang tak karuan.

"Cruel Summer" menggambarkan kisah cinta yang rumit dan penuh dengan ketidakpastian. Meskipun judulnya mengandung kata "summer" yang sering dikaitkan dengan keceriaan dan kebahagiaan, liriknya sebenarnya mengungkapkan situasi yang lebih rumit dan sulit.

Makna lagu ini dapat diartikan sebagai perjuangan dalam mencari cinta yang tulus, tetapi terhalang oleh ketidakpastian, keraguan, dan rasa sakit. Liriknya menggambarkan perasaan bercampur aduk, antara keinginan yang kuat untuk bersama seseorang dan ketakutan akan kerentanan dan kehilangan.

Topik Terkait