img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratPangeran Harry kabarnya pernah menghubungi pengacara untuk niat mengajukan cerai kepada Meghan Markle. Klaim tersebut menyatakan, Harry menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Meghan yang tak kunjung selesai.

Saat rumor niat bercerai dengan Meghan Markle terkuak, Pangeran Harry bahkan dikabarkan pernah pisah rumah. Seperti apa? Simak artikelnya!

Dikabarkan Pernah Niat Cerai

Page six
Foto : Page six

Lady Colin Campbell atau Lady C, seorang penulis, sosialita, dan tokoh televisi asal Jamaika dan Inggris yang telah menerbitkan tujuh buku tentang keluarga kerajaan Inggris, membongkar perseteruan rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Lady C menyatakan, Pangeran Harry sempat berniat untuk bercerai dengan Meghan Markle. Beberapa bulan lalu, Harry dikatakan menghubungi pengacara perceraian karena menghadapi masalah pernikahannya dengan Meghan.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan tetap mempertahankan citra mereka sebagai pasangan suami istri yang bahagia. Namun Lady Colin Campbell mengklaim bahwa Harry mengalami kesulitan.

Topik Terkait