img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb FilmUSS Indianapolis: Men of Courage merupakan film yang berdasarkan kisah nyata dari hilangnya kapal selam USS Indianapolis menjelang akhir Perang Dunia II.

Mengisahkan tentang kapal selam Amerika yang justru terkena bom di Filipina. Para kru yang selamat, kemudian harus bertahan hidup di tengah perairan melawan rasa lapar dan dahaga hingga hiu ganas. Penasaran? Intip sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage di bawah ini

Sinopsis Film USS Indianapolis: Men of Courage (2016)

Film USS Indianapolis: Men of Courage berlatarkan tahun 1945. Mengisahkan tentang awak kapal perang Amerika Serikat yang terdampai di perairan wilayah Filipina.

Hal itu terjadi karena Perang Dunia II yang mulai menunjukkan tanda-tanda kemenangan ada di pihak sekutu. Hingga kemudian, Presiden AS Harry S. Truman melakukan negoisasi hingga Jerman mengisyaratkan untuk menyerah.

Akan tetapi, pihak poros di Ujung Timur yakni Jepang mengabaikan hal tersebut. Justru, Jepang memberikan ancaman agar bergerilya apabila Amerika memutuskan untuk memukul mundur pasukan poros di sejumlah titik.

Topik Terkait