img_title
Foto : Youtube.com/Movieclips

IntipSeleb Film – "The Frozen Ground" adalah sebuah film thriller yang terinspirasi oleh kisah nyata. Mengambil latar belakang di Alaska pada tahun 1980-an, film ini menggambarkan kengerian pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang pria bernama Robert Hansen.

Dalam film ini, penonton dibawa dalam perjalanan yang menegangkan untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian kejahatan mengerikan ini. Seperti apa kisah lengkapnya? Berikut sinopsis The Frozen Ground.

Sinopsis Film The Frozen Ground

Film ini mengisahkan tentang pembunuh berantai bernama Robert Hansen yang beroperasi di Alaska pada tahun 1980-an. Ia menculik, memperkosa, dan membunuh lebih dari 20 wanita muda.

Kisah ini berpusat pada Alaskan State Trooper, bernama Jack Halcombe, yang diperankan oleh Nicolas Cage. Jack Halcombe menginvestigasi serangkaian pembunuhan mengerikan yang terjadi di kota Anchorage. Ia berusaha keras untuk mengungkap identitas pembunuh berantai ini dan menghentikan kekejaman yang terjadi.

Dalam perjalanan penyelidikan, Jack Halcombe menemui satu-satunya korban yang berhasil selamat dari serangan Robert Hansen, seorang pelacur bernama Cindy Paulson, yang diperankan oleh Vanessa Hudgens. Jack Halcombe bersama Cindy Paulson berusaha untuk membongkar bukti-bukti yang akan menghubungkan Hansen dengan pembunuhan-pembunuhan yang terjadi.

Topik Terkait