img_title
Foto : Rap-Up

IntipSeleb Barat – Inilah sinopsis film Bad Boys for Life. Film Bad Boys for Life adalah sekuel dari franchise aksi yang sangat populer dirilis tahun 2020, yang membawa kembali dua karakter utama yang penuh gaya, Marcus Burnett (Martin Lawrence) dan Mike Lowrey (Will Smith).

Film Bad Boys for Life disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, film ini menghadirkan kombinasi aksi yang menggebrak dan komedi yang menggelitik. Yuk intip sinopsis film Bad Boys for Life!

Dua Polisi Jadi Sasaran Pembunuh Bayaran

bad boys for life
Source: IMDb

Bad Boys for Life mengisahkan Marcus Burnett (Martin Lawrence) dan Mike Lowrey (Will Smith), dua polisi Miami yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Mereka telah melewati banyak petualangan dan menghadapi berbagai tantangan bersama.

Namun, ketika mereka menginjak usia pertengahan, Marcus mulai mempertanyakan kehidupan dan masa depannya. Sementara itu, Mike tetap teguh dalam pendiriannya untuk terus berada di garis depan pertempuran melawan kejahatan.

Tak disangka, segalanya berubah ketika Mike menjadi target serangan yang tampaknya tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya sebagai polisi. Dia menjadi sasaran pembunuh bayaran misterius yang ingin melihatnya mati.

Topik Terkait