img_title
Foto : Youtube.com

IntipSeleb Film – Film Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu, 7 Juni 2023. Sekuel ketujuh dari franchise tranformers itu akan kembali menampilkan aksi dari Optimus Prime dan kawan-kawan.

Transformers: Rise of the Beasts akan membawa penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dengan Autobots dan memperkenalkan faksi baru Transformer, the Maximals ke pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons. Seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis film Transformers: Rise of the Beasts.

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

Film ini mengambil latar cerita tahun 1994. Di era hip hop dan Air Jordans, dan di lingkungannya yang ramai di Brooklyn, mantan tentara Amerika Serikat, Noah Diaz (Anthony Ramos) melakukan yang terbaik untuk bisa membantu menghidupi keluarganya. Sampai-sampai ia tidak punya waktu untuk bisa istirahat.

Dalam satu waktu, ia sedang berusaha untuk melakukan perampokan mobil antik. Namun ternyata, mobil tersebut adalah Autobot Mirage (disuarakan oleh Pete Davidson), yang mengungkap keberadaan tiga rekan Autobots yang bersembunyi, Optimus Prime (disuarakan oleh Peter Cullen), Bumblebee dan Arcee (disuarakan oleh Liza Koshy).

Sementara itu, di lain tempat, di museum arkeologi di Pulau Ellis, peneliti berusia 25 tahun Elena Wallace (Dominique Fishback) tanpa sadar memicu suar alien yang tersembunyi di dalam gua kuno. Ia menemukan kunci yang mampu memanggil Unicron (disuarakan oleh Colman Domingo), entitas dari ukuran yang tak terbayangkan dan memiliki kekuatan penghancur.

Topik Terkait