img_title
Foto : Instagram/@lewiscapaldi

IntipSeleb Barat – Menderita Sindrom Tourette, tampaknya kondisi penyanyi asal Skotlandia, Lewis Capaldi kini tak sedang baik-baik saja.

Akibat penyakit yang sedang dideritanya, Lewis harus membatalkan pertunjukannya selama 3 minggu ke depan. Seperti apa kondisi Lewis kini? Berikut artikelnya.

Lewis Capaldi Batalkan Pertunjukan Selama 3 Minggu ke Depan

Melalui Instagram pribadinya, Lewis Capaldi mengumumkan informasi perihal pembatalan pertunjukannya hingga 3 minggu ke depan. Pembatalan itu karena kondisi Lewis yang sedang tak baik.

“Hai semuanya, semoga kalian baik-baik saja. Ini adalah pesan yang sangat sulit, dan sangat menyakitkan bagi saya untuk mengetik, tetapi saya benar-benar minta maaf untuk mengatakan bahwa saya harus membatalkan semua komitmen mulai sekarang hingga saya bermain di Glastonbury pada 24 Juni,” kata Lewis Capaldi dikutip pada Selasa, 6 Juni 2023.

“Sungguh waktu yang luar biasa menuju album baru ini, dan melihat semua dukungan dari semua orang telah melampaui apa pun yang pernah saya impikan. Meski begitu, beberapa bulan terakhir penuh dengan mental dan fisik, saya belum pulang dengan benar sejak Natal dan saat ini saya sedang berjuang untuk mengatasi semuanya,” sambungnya.

Topik Terkait