img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan menerima olok-olok lagi dari Royal Family saat ulang tahun anak kedua mereka, Lilibet. Keluarga Kerajaan Inggris disebut mengabaikan Lilbet yang berulang tahun ke-2 tahun.

Bahkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle digadang-gadang akan menyesal tidak menjaga hubungan baik dengan keluarga Kerajaan Inggris. Seperti apa kabarnya? Simak artikelnya!

Lilibet Diabaikan Kerajaan Inggris

lilibet
Source: Page Six

Keluarga kerajaan kembali mencemooh Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan mengabaikan ulang tahun ke-2 putri mereka, Putri Lilibet, pada hari Minggu, 4 Juni 2023 kemarin.

Tidak seperti tahun lalu, media sosial resmi keluarga kerajaan tidak memposting tentang ulang tahun Lilibet. Seorang sumber kerajaan mengklaim, Raja Charles III dan Ratu Camilla tidak akan membagikan ucapan selamat ulang tahun resmi untuk Lilibet di media sosial karena ‘tidak akan mengakui secara resmi ulang tahun anggota keluarga yang tidak bekerja’.

"Mereka, tentu saja, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lilibet. Tapi tidak ada yang akan disebarkan melalui media apa pun," kata sumber tersebut kepada OK! Magazine, dilansir IntipSeleb pada 6 Juni 2023.

Topik Terkait