X

IntipSeleb – Justin Bieber buka suara soal tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya. Pelantun lagu Changes ini bahkan menyebutkan nama mantan yakni Selena Gomez sebagai bukti dalam bantahannya.

Namun, bukan hanya Justin Bieber yang dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seseorang di masa lalu. Beberapa selebriti muda Hollywood ini juga harus berhadapan dengan penuduh yang menceritakan kisah mereka di Twitter. Ada siapa aja? Yuk simak artikelnya!

Lili Reinhart

Sumber foto:popcrave.com

Lili Reinhart mengatakan bahwa dia akan menempuh jalur hukum terhadap tuduhan yang menyebutkan namanya. Kasus tuduhan pelecehan seksual ini bermula dari thread seseorang bernama Tasha yang menyebut bahwa Lili memegang bagian intimnya ketika mereka berfoto bersama. Mendengar hal itu, perempuan 23 tahun tersebut langsung membantah cerita dari Tasha.

"Aku selalu menganggap serius tuduhan kekerasan seksual. Tetapi terbukti bahwa akun ini dibuat secara khusus untuk membuat cerita palsu tentangku dan para pemeran Riverdale. Aku tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih gila daripada berbohong tentang kekerasan seksual. Kebohongan semacam ini dapat menghancurkan hidup dan karierku,” kata Lili Reinhart dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Senin, 22 Juni 2020.

Justin Bieber

Saksikan Juga

cf-analytic