img_title
Foto : Collider

IntipSeleb Film – Film Transformers: Rise of the Beasts akan mendarat di seluruh bioskop Tanah Air pada hari ini, 7 Juni 2023. Sekuel ke 7 dari Transformers ini akan mengajak penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dengan Autobots.

Bukan cuma petualangan Optimus Prime dan kawan-kawan, Transformers: Rise of the Beasts akan memperkenalkan faksi baru Transformers, Maximals untuk bergabung dengan mereka sebagai sekutu di pertempuran yang ada untuk bumi. Apa fakta menarik lainnya dalam film ini? Yuk intip satu persatu!

1. Film ini terinspirasi dari kartun Beast Wars: Transformers

transformers
Source: Flickering Myth

Plot Transformers: Rise of the Beasts terinspirasi dari serial TV 1996 Beast Wars: Transformers. Meskipun bukan merupakan adaptasi langsung dari kartun tersebut, film ini telah memasukkan tema dan karakter dari alur cerita acara tersebut.

Film ini juga berlatar tahun 1994, tidak seperti Beast Wars, yang berlatar tiga ratus tahun ke depan. Sutradara film Transformers: Rise of the Beasts, Steven Caple Jr., menjelaskan dalam konferensi pers bahwa dia tumbuh dewasa dengan menonton kartun Transformers dan Beast Wars, dan mereka sangat dekat dengan hatinya.

“Saat saya masih remaja, Beast Wars sudah keluar. . . Apa yang membawa saya ke proyek ini adalah kesempatan untuk berimajinasi di level yang berbeda dan bermimpi. Itulah arti Transformer bagi saya. Berurusan dengan robot, berurusan dengan manusia, dan menciptakan ikatan itu, semuanya tentang emosi dan di mana kita dapat mengambil karakter baru kita,” kata Steven Caple Jr. dalam suatu wawancara.

Topik Terkait