img_title
Foto : Screen Rant

IntipSeleb Film – Film Transformers: Rise of the Beasts akan mengajak penonton dalam petualangan keliling dunia tahun 90-an dengan Autobots. Dalam seri ke 7 Transformers ini, bukan cuma petualangan Optimus Prime dan kawan-kawan yang akan hadir, tetapi juga muncul faksi baru, salah satunya Maximals untuk bergabung dengan mereka sebagai sekutu di pertempuran yang ada untuk bumi.

Seperti apa karakter Maximals dan adakah karakter lainnya? Yuk intip Informasinya!

1. Autobots

transformers rise of the beasts

Autobots adalah tipe Transformer utama yang ditampilkan dalam film Transformers. Mereka berasal dari planet Cybertron, rumah mereka sebelum Perang Cybertronian dimulai. Mereka melarikan diri dari Cybertron dan akhirnya menetap di Bumi sebagai rumah baru mereka.

Kelompok ini dipimpin oleh Optimus Prime yang terkenal kuat, karismatik, dan bijaksana. Para anggotanya selalu percaya pada keputusan Prime, karena mereka memandangnya sebagai sosok harapan bagi kemenangan Autobots. Autobots telah berada di garis depan setiap film Transformers, termasuk Transformers: Rise of the Beasts. Mereka berulang kali membantu melindungi Bumi dari berbagai ancaman yang terkait dengan peristiwa Perang Cybertronian.

2. Maximals

Topik Terkait