img_title
Foto : Pinterest/Harper's BAZAAR

INGGRISPangeran Harry dan Meghan Markle masih menerima hujatan serta kritik setelah mundur sebagai Royal Family. Bahkan, guru etiket Meghan Markle menyebutnya telah menodai dan menyerang monarki Kerajaan Inggris.

Kata sang guru, Meghan Markle membuatnya merasa jijik dengan perilakunya sejak hengkang dari Inggris bersama Pangeran Harry. Seperti apa? Simak artikelnya!

Guru Etiket Ungkap Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Sopan

edmund fry
Source: NY Post

Guru etiket Inggris yakni Edmund Fry, yang pernah mengajarkan Meghan Markle dengan cara-cara kelas atas, memberikan reaksinya terhadap Megxit. Mengutip The Sun, Edmund mengaku merasa jijik dengan perilaku Meghan sejak keluar dari keluarga kerajaan pada tahun 2020 bersama Pangeran Harry.

Edmund Fry mengaku terkejut dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ia merasa, aksi Harry dan Meghan yang melemparkan dugaan borok Royal Family saat wawancara Oprah Winfrey, adalah tidak sopan karena telah menyerang monarki.

"Sejak kasus Netflix muncul dan wawancara Oprah [Winfrey] dan hal-hal yang disebutkan tentang rasisme dalam keluarga kerajaan dan sebagainya, itu mencemari," ucap Edmund Fry kepada The Sun, dilansir IntipSeleb pada 7 Juni 2023.

Topik Terkait