img_title
Foto : Disney+ Hotstar

Amerika Serikat – Film sekuel Avatar yang berjudul Avatar: The Way of Water telah dirilis di Indonesia pada 14 Desember 2022 lalu. Setelah sukses di bioskop, film Avatar kedua telah dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Avatar: The Way of Water menceritakan kelanjutan kisah Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Yuk simak artikel selengkapnya!

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Avatar: the way of water

Film Avatar: The Way of Water adalah sekuel dari film Avatar yang rilis pada tahun 2009. Film Avatar telah menjadi legenda sekaligus terlaris sepanjang masa.

Film ini disutradarai oleh James Cameron, menceritakan Jake Sully dan Neytiri, yang sekarang sudah menjadi orang tua dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga kebersamaan keluarga mereka.

Ketika peristiwa tak terduga mengharuskan mereka pergi dari rumah mereka, keluarga Sully melakukan perjalanan melintasi Pandora. Mereka akhirnya melarikan diri ke wilayah yang dipegang oleh klan Metkayina, yang hidup selaras dengan lautan di sekitarnya. Di sana, keluarga Sully harus belajar menavigasi dunia air yang berbahaya dan dinamika yang tidak nyaman untuk mendapatkan penerimaan dari komunitas baru mereka.

Topik Terkait