img_title
Foto : Netflix

Amerika Serikat – Layanan streaming Netflix mengajak penggemar menyaksikan lahirnya ‘semesta baru’ dengan merilis foto tampilan pertama (first look) dari film Rebel Moon karya Zack Snyder.

Film ini dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 22 Desember tahun ini. Seperti apa tampilannya? Yuk cek di artikel berikut!

First Look Rebel Moon

Rebel Moon

Melalui keterangan pers yang diterima pada Rabu, 7 Juni 2023. Foto-foto yang diunggah menampilkan para pemain ansambel termasuk Sofia Boutella yang menjadi pemain utama. Ada juga Djimon Hounsou, Ed Skrein, Michiel Huisman, Doona Bae, Ray Fisher, hingga Charlie Hunnam.

Rebel Moon merupakan film fantasi-ilmiah yang telah dipersiapkan selama bertahun-tahun oleh Snyder yang dikenal lewat film-filmnya seperti 300, Man of Steel, dan Army of the Dead.

Bersamaan dengan first look ini, terungkap bahwa setidaknya bagian awal Rebel Moon akan dibagi menjadi dua film. Di mana sang sutradara Zack Snyder menjelaskan bahwa bagian pertama akan menjadi film yang dapat dinikmati dan ditonton oleh siapa saja, sedangkan part kedua akan lebih berorientasi pada penonton dewasa.

Topik Terkait