img_title
Foto : Heaven of Horror

Spanyol – Tin & Tina merupakan film psychological thriller asal Spanyol yang tayang di Netflix dan masuk dalam 10 besar trending di Indonesia. Film horor ini berfokus pada tokoh utamanya yaitu dua anak kembar fanatik agama hingga berujung pada petaka.

Tin & Tina diadopsi dari film pendek asal Spanyol dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2013 silam. Seperti apa kisah menyeramkan film ini? Langsung saja disimak sinopsis Tin dan Tina yuk!

Sinopsis Film Tin & Tina

tin & tina
Source: PlayPilot

Film ini berlatar di Spanyol pada tahun 1980-an. Di hari pernikahannya, Lola mengalami pendarahan internal dan harus kehilangan bayi di dalam perutnya. Lebih buruknya lagi, pihak dokter menyatakan bahwa Lola juga kehilangan kemampuan untuk hamil.

Beberapa bulan kemudian, Adolfo, suami Lola meyakinkan istrinya untuk mengadopsi anak. Mereka mengunjungi biara terdekat di mana mereka memilih anak-anak untuk diadopsi. Awalnya, niat mereka adalah untuk memilih bayi. Namun, ketika hati Lola tertuju pada si kembar Tin dan Tina, yang dia langsung merasa kasihan ketika mendengar mereka mengatakan tidak ada yang mencintai mereka, mereka memutuskan untuk membawa anak berambut pirang itu kembali ke rumah mereka.

Sayangnya, orang tua baru itu segera menyesali keputusan mereka. Tin dan Tina memiliki kepercayaan yang kuat pada Tuhan dan Alkitab, tetapi mereka mengambil kepercayaan ini secara ekstrem.

Topik Terkait