img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatThe Boogeyman akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Jumat, 9 Juni 2023. The Boogeyman adalah film thriller horor baru yang disutradarai oleh Rob Savage dan didasarkan pada cerita pendek karya Stephen King.

Film ini mengawali cerita tentang dua remaja yang masih belum pulih dari kematian tragis ibu mereka, namun harus menemukan diri mereka diganggu oleh kehadiran sosok sadis di rumah mereka. Seperti apa kisahnya? Yuk simak sinopsisnya!

Sinopsis Film The Boogeyman

The Boogeyman bercerita tentang keluarga Harper yang masih belum pulih dari kehilangan ibu mereka yang tragis. Siswa sekolah menengah, Sadie (Sophie Thatcher) mencoba mendukung adik perempuannya Sawyer (Vivien Lyra Blair) melewati masa-masa sulit ini. Ayah mereka Will (Chris Messina) lebih banyak menarik diri ke pekerjaannya sebagai psikiater dan sangat ‘hadir’ untuk putrinya.

Ironisnya, Will seorang terapis yang seharusnya mampu membantu proses pemulihan anak-anaknya malah membantu orang asing bernama Lester Billings. Lester yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah Will mencari bantuan.

Lester berbicara dengan Will tentang "pembunuhan" ketiga anaknya yang masih kecil, menggambarkan kejadian beberapa tahun terakhir. Dua anak pertamanya meninggal secara misterius karena penyebab yang tampaknya tidak berhubungan (masing-masing didiagnosis sebagai kematian buaian dan kejang) ketika ditinggal sendirian di kamar tidur mereka. Satu-satunya kesamaan adalah anak-anak itu berteriak "Boogeyman!" sebelum ditinggal sendirian, dan pintu lemari terbuka setelah menemukan mayat mereka, meski Billings yakin pintunya tertutup.

Topik Terkait