img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatJohnny Depp sangat bangga dengan akting Lily Rose Depp dalam serial The Idol. Mantan suami Amber Heard itu bahagia terhadap Lily yang mulai mengukir kariernya sebagai aktris.

Walaupun The Idol mendapatkan banyak kontroversi, Johnny Depp yakin Lily-Rose Depp melakukan sesuatu yang benar. Seperti apa? Intip artikelnya!

Peran Lily-Rose Depp di The Idol

The idol

Lily-Roe Depp didapuk sebagai pemeran utama dalam serial The Idol yang resmi merilis episode pertama pada 4 Juni 2023. Lily berperan sebagai Jocelyn.

Jocelyn adalah seorang penyanyi yang menderita gangguan saraf sehingga harus membatalkan tur musiknya karena kematian ibunya. Berusaha untuk bangkit, Jocelyn berlatih keras untuk comeback sehingga bisa mengambil statusnya sebagai penyanyi idola terseksi di Amerika Serikat.

Dalam mempersiapkan comeback itu, Jocelyn menghadapi berbagai rintangan, salah satunya ketidakpercayaan diri yang bergejolak di hatinya. Berusaha mengatasi masalahnya, Jocelyn bertemu dengan Tedros (diperankan The Weeknd), pemilik klub malam yang menyimpan segudang rahasia masa lalu yang gelap.

Topik Terkait