img_title
Foto : Oprahmag.com

IntipSeleb – Nama Chadwick Boseman sedang mencuri perhatian publik setelah ia kepergok berada di rumah sakit Santa Monica, Los Angeles. Aktor Black Panther itu rupanya membuat para penggemar khawatir karena kondisi kesehatan dan perubahan tubuhnya yang semakin kurus.

Diketahui bahwa Chadwick berada di rumah sakit bersama tunangannya yang bernama Taylor Simone Ledward. Perempuan tersebut juga sering terpotret mengisi hari-hari Chadwick ketika kondisinya menurun. Yuk ketahui sosoknya!

Baca Juga: Kondisi Aktor Black Panther Menyedihkan, Kini Pakai Kursi Roda

Temani di Rumah Sakit

Sandrarose.com
Foto : Sandrarose.com

Chadwick Boseman kepergok menggunakan kursi roda menuju ruang Unit Gawat Darurat (UGD) pada hari Jumat, 19 Juni 2020 kemarin. Pria 42 tahun itu juga terlihat di ruangan perawatan khusus untuk jantung dan dikabarkan bahwa Taylor Simone hadir saat itu. Dalam potret yang beredar, Chadwick tampak menutupi wajahnya dengan masker, hoodie hitam dan selimut putih ketika kursi rodanya di dorong oleh perawat.

Dilansir IntipSeleb dari Ace Showbiz pada Selasa, 23 Juni 2020, Taylor hanya mengantarkan Chadwick hingga pintu UGD dan ia sangat khawatir dengan kondisi kesehatannya. Namun, hingga saat ini mereka tidak pernah membahas mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Chadwick dan membiarkan penggemar dengan rasa khawatir meraka.

Topik Terkait