img_title
Foto : Youtube.com/Prime Video

Amerika SerikatPrime Video akhirnya merilis tampilan pertama dari trailer The Summer I Turned Pretty 2. Serial ini dijadwalkan akan tayang pada 14 Juli mendatang.

Dalam cuplikan itu ada beberapa petunjuk tentang seperti apa musim itu nantinya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Trailer The Summer I Turned Pretty Season 2

The Summer I Turned Pretty musim pertama sukses membuat semua orang tertawa dan menangis. Semuanya menangis karena cinta segitiga, sedangkan di musim ini, ada sesuatu yang jauh lebih mengakar. Dalam trailer The Summer I Turned Pretty Season 2, ada beberapa petunjuk serius tentang seperti apa musim itu nantinya.

Di akhir musim lalu, kita melihat Belly dan Conrad berkumpul dengan cara yang cukup konkret. Sekarang, di trailer pertama, hubungan mereka menjadi jelas tentang ke arah mana hubungan mereka berdua. Cinta yang lembut dan manis bermekaran di antara keduanya. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang terjadi dalam serial ini. Jeremiah masih mencintai Belly, dan hubungannya hanya sebentar lagi akan berantakan. Ibu Conrad dan Yeremia sedang sakit, dan setiap orang menanggapi berita itu secara berbeda.

"Di Musim 2, Belly biasa menghitung hari sampai dia bisa kembali ke Pantai Sepupu, tetapi dengan Conrad dan Jeremiah memperebutkan jantungnya dan kembalinya kanker Susannah, dia tidak yakin musim panas akan sama," bunyi sinopsisnya.

Topik Terkait