img_title
Foto : YouTube/James Arthur

Inggris James Arthur adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Dia dikenal karena kemenangannya dalam seri kesembilan dari acara realitas musik The X Factor Inggris pada tahun 2012. Beberapa lagunya pun banyak menjadi hits di pasaran, salah satu yang belakangan viral digunakan sebagai sound TikTok adalah Car's Outside.

Potongan liriknya “Don't wanna leave you anymore, Oh, darling, all of the city lights,” dengan versi sped up banyak digunakan untuk konten video TikTok romantis dengan pasangan. Lantas, memang apa sih makna lagu ini? Yuk simak lirik Lagu Car's Outside beserta terjemahannya.

Makna Lagu Car's Outside

James Arthur

Melansir dari isi liriknya, makna lagu Car's Outside menceritakan tentang perasaan lelah karena tidak bisa menghabiskan cukup waktu dengan orang yang disayangi. Lagu ini cocok untuk menggambarkan pasangan yang tengah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

‘Car’s Outside’ mengungkap kegundahan sepasang kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh, hingga akhirnya sang pria mulai lelah dan ingin selalu bersama dengan kekasihnya tersebut.

Lirik Lagu Car’s Outside dan Terjemahan

Topik Terkait