img_title
Foto : Imdb

Amerika SerikatUnder Siege 2: Dark Territory adalah sebuah film action tahun 1995 yang disutradarai oleh Geoff Murphy. Film ini merupakan sekuel dari film Under Siege yang sukses pada tahun 1992.

Dibintangi oleh Steven Seagal sebagai Casey Ryback, film ini menghadirkan petualangan seru yang penuh aksi dengan latar belakang kereta api yang berbahaya.

Sinopsis Under Siege 2

Under Siege 2: Dark Territory mengambil setting di kereta api yang berjalan melintasi Amerika Serikat. Casey Ryback, seorang mantan anggota Navy SEAL yang kini menjadi ahli seni bela diri, sedang dalam perjalanan menuju Denver untuk bertemu dengan adik perempuannya, Sarah Ryback. Namun, perjalanan kereta api itu berubah menjadi bencana ketika sekelompok teroris dengan pemimpinnya, Travis Dane (Eric Bogosian), menyusup dan mengambil alih kendali kereta tersebut.

Travis Dane adalah seorang mantan insinyur sistem pertahanan yang dipecat oleh pemerintah Amerika Serikat. Dengan menggunakan kereta api tersebut, Travis dan kelompoknya berniat untuk menjalankan sebuah rencana jahat yang melibatkan satelit militer. Mereka mengancam akan menghancurkan kota-kota besar jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Ketika menyadari bahwa kereta api telah direbut oleh teroris, Casey Ryback langsung mengambil inisiatif untuk melawan mereka. Dia bekerja sama dengan seorang penumpang bernama Bobby Zachs (Morris Chestnut) dan seorang pramugari kereta api bernama Sarah Ryback (Katherine Heigl) yang juga adik Casey.

Topik Terkait