X

IntipSeleb – Selebgram asal Rusia, Anastasia Tropitsel mengalami kejadian tragis ketika ia berlibur di Bali, Indonesia. Anastasia tewas setelah ia mengalami kecelakaan lalu lintas dan sang kekasih, Viktor Maydanovich melihat secara langsung kejadian memilukan tersebut.

Perempuan berusia 18 tahun itu rupanya cukup terkenal di negara asal sebab ia menjadi influencer yang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut Instagram. Usut punya usut, sang sahabat sempat melihat tingkah aneh dari Anastasia sebelum akhirnya tewas. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Fakta Anastasia Tropitsel, Selebram Top Rusia Tewas di Bali

Tingkah Anastasia

img_title
Foto : Instagram/@nastyatropi

Anastasia Tropitsel meninggal beberapa hari lalu setelah ia mengendarai motor Kawasaki dan menabrak pagar jalanan. Menurut Viktor, Anastasia melaju dengan kecepatan 60 mph dan mulai kehilangan kendali. Naas, nyawanya tak bisa diselamatkan karena dia mengalami cedera kepala berat dan tewas di tempat kejadian. Diketahui bahwa miliarder muda ini datang ke Bali bersama pacar dan sahabatnya yang bernama Anastasia Lebedev dan terjebak di Indonesia karena adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Saksikan Juga