img_title
Foto : Instagram/rexorangecounty

InggrisRex Orange County sebelumnya membatalkan konsernya pada tahun lalu karena tudingan pelecehan. Kini, penyanyi asal Ingris itu dibebaskan dari tudingan karena tak cukup bukti dari pengadilan.

Kini, melalui postingannya, Jakarta, Indonesia pun akan disambangi oleh Rex Orange. Lantas, kapankh waktu konser dan harga tiketnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rex Orange Konser

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu usai tudingan tersebut tersebar, Rex Orange County membatalkan sederet jadwal turnya di Australia, Selandia Baru hingga Eropa. Namun, pada saat itu, Rex Orange atau Alex tak menjelaskan secara rinci permasalahan apa yang tengah dihadapinya hingga akhirnya muncul tudingan pelecehan seksual terhadapnya.

Kini, Rex Orange County akhinya resmi merilis poster konser pertamanya di Indonesia. Penyanyi asal Inggris iyu akhirnya akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 14 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Sebelumnya konsernya yang dijadwalkan pada 9 Mei 2020 di Istora Senayan terpaksa ditunda akibat pandemi COVID-19. Untuk kisaran harga tiket konser dimulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta.

Topik Terkait