img_title
Foto : Disney

Amerika Serikat – Film Elemental merupakan film animasi hasil kerja sama Disney dan Pixar. Elemental mengisahkan kisah cinta dua elemen yang berbeda yakni api dan air, yang tidak bisa menyatu.

Tapi, film Elemental: Force of Nature memiliki cerita yang lebih besar daripada itu sehingga penonton dibawa ke hal-hal yang lebih menarik. Yuk, intip review film Elemental!

Alur Cerita Film Elemental

Film Elemental

Film Elemental mengisahkan tentang Ember Lumen, wanita dari elemen api, yang jatuh cinta dengan Wade Ripple, pria dari elemen air. Keduanya bertemu secara tidak sengaja karena insiden yang disebabkan oleh Ember.

Awalnya, Ember Lumen dan keluarganya pindah ke Element City untuk memulai kehidupan baru. Ayah Ember, Bernie Lumen membangun toko ‘klontong’ bernama Fireplace. Nantinya, toko itu akan diturunkan ke Ember.

Beranjak dewasa, Ember Lumen masih belum bisa mengendalikan emosinya. Hingga suatu hari, emosi Ember meledak karena pelanggan sehingga elemen apinya menghancurkan pipa-pipa di rumahnya. Di situlah, ia bertemu dengan Wade.

Topik Terkait