img_title
Foto : Instagram/@pixarelemental

Amerika Serikat – Inilah sinopsis film Elemental. Film Elemental: Forces of Nature mengisahkan Kota Elemen yang ditinggali oleh berbagai elemen, mulai dari elemen api, air, tanah, dan angin. Karena berbeda, kisah cinta antara elemen yang berbeda tampaknya tidak mungkin.

Meski demikian, Ember Lumen, wanita elemen api, jatuh cinta dengan Wade Ripple, pria elemen air. Akankah cinta mereka bisa bersatu meski beda elemen? Simak sinopsis film Elemental di bawah ini yuk!

Sinopsis Film Elemental

Film Elemental Pixar Disney

Film Elemental merupakan film terbaru kolaborasi Disney dan Pixar. Terdapat sebuah daerah bernama Kota Elemen yang menjadi tempat penduduk empat elemen yakni api, air, tanah, dan angin. Meski tinggal di Kota Elemen, keempat elemen itu tidak terlalu membaur, khususnya soal cinta.

Ember Lumen, wanita muda elemen api, terkenal dengan kecerdasan dan ketangguhannya. Ia hendak diwariskan toko ‘klontong’ ayahnya, Bernie Lumen suatu saat nanti. Tapi, Ember harus menahan emosinya sehingga apinya tidak meledak.

Di sisi lain, ada Wade Ripple, pria elemen air yang humoris sekaligus mudah menangis. Wade dan Ember bertemu karena sebuah insiden pipa yang bocor. Pipa bocor itu akan membahayakan Kota Api, yang dapat memusnahkan seluruh warga elemen api.

Topik Terkait