img_title
Foto : Insider.com

IntipSeleb – Chadwick Boseman masih membuat penggemar khawatir akibat kondisi kesehatannya yang semakin hari semakin menurun. Aktor Black Panther ini terlihat di sebuah ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) Los Angeles beberapa hari yang lalu dengan menggunakan kursi roda.

Sontak saja, para penggemar pun terkejut dan penasaran dengan apa yang terjadi pada Chadwick. Pasalnya, beberapa bulan lalu ia juga terlihat berbeda dari biasanya dan mengalami penurunan tubuh yang drastis. Yuk simak artikelnya!

Badan Mulai Kurus

Baca Juga: mirror.co.uk

Pertengahan bulan April 2020 lalu, Chadwick Boseman hadir di siaran langsung Instagram untuk mendukung organisasi yang berjuang membantu melawan virus corona (COVID-19). Diketahui bahwa dia telah berdonasi sebesar US$4,2 juta atau sekitar Rp65 miliar dalam bentuk alat pelindung diri untuk rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika yang paling terpukul oleh pandemi tersebut.

Namun sayang, para penggemar malah salah fokus pada tubuhnya yang kurus. Dengan menggunakan hoodie berwarna ungu dan topi berwarna senada, wajah Chadwick terlihat lebih ramping dengan bola mata yang besar. Tak hanya itu, ia juga tampak lemas sehingga para penggemar berpikir bahwa dia sedang sakit.

Topik Terkait