img_title
Foto : Instagram/wednesdaynetflix

Amerika Serikat – Melalui acara TUDUM, Netflix menggoda penggemar dengan acara bincang-bincang pemeran dari Wednesday. Jenna Ortega, Emma Myers, Hunter Doohan, dan Joy Sunday membacakan teori-teori fans mengenai alur cerita Wednesday 2.

Tapi, absennya Percy Hynes White karena terseret skandal pelecehan sejak awal tahun 2023 menjadi sorotan. Mengapa? Simak artikelnya!

Pemain Wednesday Goda Fans dengan Alur Cerita Musim Kedua

Jenna Ortega, Emma Myers, Hunter Doohan, dan Joy Sunday berbincang-bincang dalam acara TUDUM Netflix. Bintang serial Wednesday ini membacakan teori-teori kreatif dari penggemar mengenai alur cerita Wednesday season 2.

Teori pertama yang dibacakan ialah, cincin Crackstone jatuh setelah dikalahkan. Bisa saja, seseorang mengambil cincin tersebut dan memakainya, sehingga kekuatan Crackstone berpindah tangan.

Kemudian, teori fans lainnya ialah Kepala Sekolah Weems tidak benar-benar mati setelah ditusuk. Selain tidak ada pemakamannya, Weems adalah shapeshifter (pengubah bentuk). Apalagi, sopir Keluarga Addams memiliki gelagat aneh karena matanya berubah seperti mata biru Weems.

Topik Terkait