img_title
Foto : Netflix

Amerika Serikat – Inilah sinopsis film The Hateful Eight. The Hateful Eight adalah sebuah film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dirilis pada tahun 2015. Film ini menghadirkan kisah yang penuh dengan pengkhianatan dan ketegangan di masa setelah Perang Saudara Amerika.

The Hateful Eight dibintangi oleh Kurt Russell hingga Jennifer Jason Leigh yang mengangkat tema thriller dan menegangkan. Yuk, intip sinopsis The Hateful Eight di bawah ini!

Sinopsis Film The Hateful Eight

the hateful eight
Source: IMDb

Bersetting di Wyoming pada tahun 1870, The Hateful Eight mengisahkan delapan karakter yang terjebak dalam sebuah kedai terpencil saat badai salju melanda. Di antara mereka adalah seorang pemburu hadiah terkenal bernama John Ruth (diperankan oleh Kurt Russell) yang membawa tahanan bernama Daisy Domergue (diperankan oleh Jennifer Jason Leigh) untuk diadili di kota Red Rock.

Dalam perjalanan mereka, mereka bertemu dengan beberapa karakter misterius dan tidak dapat dipercaya, termasuk seorang mantan jenderal Konfederasi, seorang pembunuh bayaran Inggris, seorang perwira Uni, seorang penjaga kedai, seorang penjaga sipil, seorang penjaga kuda, dan seorang pemburu hadiah yang misterius.

Di tengah badai salju yang mencekam, ketegangan semakin memanas antara para karakter yang curiga satu sama lain. Mereka mencoba mencari tahu siapa di antara mereka yang bisa dipercaya, sementara rahasia dan motif tersembunyi terungkap secara perlahan.

Topik Terkait