img_title
Foto : Pinterest/Rob Martinez

Amerika Serikat – Film Olympus Has Fallen adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2013. Film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan kombinasi dramatis dari kegagahan pahlawan dan konflik yang mendebarkan.

Disutradarai oleh Antoine Fuqua, film ini menghadirkan ketegangan yang tiada henti sepanjang durasi karena mengambil inspirasi dari ancaman terorisme terhadap rumah pemerintahan Amerika Serikat. Yuk, intip sinopsis film Olympus Has Fallen di bawah ini!

Sinopsis Film Olympus Has Fallen

Sinopsis Film Olympus Has Fallen

Film Olympus Has Fallen, bercerita tentang serangan yang terjadi di Gedung Putih, markas besar pemerintahan Amerika Serikat. Ketika kelompok teroris Korea Utara, yang dipimpin oleh Kang Yeonsak (diperankan oleh Rick Yune), berhasil merebut kendali Gedung Putih dan menyandera Presiden Benjamin Asher (diperankan oleh Aaron Eckhart), pemerintah Amerika Serikat menemukan dirinya dalam krisis terbesar yang pernah mereka hadapi.

Dalam keadaan darurat ini, satu-satunya harapan Amerika adalah Mike Banning (diperankan oleh Gerard Butler), seorang agen rahasia yang terjebak di dalam Gedung Putih. Dengan keberanian, ketangkasan, dan keahlian tempurnya yang luar biasa, Banning berusaha membebaskan Presiden dan menyelamatkan Amerika Serikat dari kehancuran.

Apa Mike Banning bisa menyelamatkan Presiden Benjamin Asher?

Topik Terkait