img_title
Foto : Netflix

DenmarkA Beautiful Life adalah drama musikal Denmark yang ditulis oleh Stefan Jaworski dan disutradarai oleh Mehdi Avaz. Film berdurasi 98 menit ini membahas tantangan seorang musisi sekaligus menekankan nilai cinta dalam hidup seseorang, seperti yang ditampilkan di teaser.

Menjadi salah satu film yang masuk trending Netflix. Berikut sinopsis film A Beautiful Life.

Sinopsis A Beautiful Life

Elliott, seorang nelayan muda dengan suara yang luar biasa, mendapat kesempatan seumur hidup ketika dia ditemukan oleh manajer musik terkenal yang sukses, Suzanne. Suzanne segera memasangkan Elliott dengan putrinya yang terasing dan produser musik, Lily.

Mulanya, Elliott tak menyadari anugerah suara indah yang dimilikinya dan ragu menjadi penyanyi terkenal. Namun, karena upaya Suzzane mengajak Elliott keluar dari pekerjaannya sebagai nelayan, ia pun mencoba kesempatan tersebut.

Dalam perjalanannya untuk menjadi seorang bintang, perjuangan dari masa lalu yakni rasa trauma tidak hanya mengancam terobosan besarnya, tetapi juga cintanya yang mulai tumbuh dengan Lily. Lily adalah anak perempuan baik hati. Kehadirannya membuat Elliott bersemangat menghadapi masalah yang dihadapi.

Topik Terkait