img_title
Foto : Collider

Amerika SerikatSecret Invasion Disney+ akhirnya tiba dengan konflik jahat antara manusia dan Skrull yang akan mengobrak-abrik Marvel Cinematic Universe. Secret Invasion menggambarkan kisah di mana kelompok nakal dari Skrulls yang memiliki kemampuan berubah bentuk bertujuan untuk mengambil alih Bumi. Untuk menghentikan ancaman ini, mantan direktur SHIELD Nick Fury (Samuel L. Jackson) harus kembali ke Bumi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun untuk menghentikan misteri ini dan mengakhiri plot genosida.

Serial ini tayang sejak, Rabu, 21 Juni 2023. Sebelum menyaksikan Marvel Studios’ “Secret Invasion”, simak penjelasan detail tentang para karakter di serial ini!

1. Samuel L Jackson sebagai Nick Fury

Secret Invasion

Karakter Nick Fury telah muncul dalam film Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2008, dan Marvel Studios’ “Secret Invasion” akan menjadi serial pertama yang berfokus pada Nick Fury. Namun apabila sebelumnya Nick Fury terlihat tangguh dan mengerti apa yang ia lakukan, kali ini Nick Fury akan tampak berbeda.

“Dia sudah semakin tua, lelah, dan dia sudah tidak tahu apa yang sebenarnya ia lakukan. Orang-orang di sekitarnya jadi bisa melihat kekurangannya, dan akibat dari kesalahan yang pernah Nick lakukan, yang ternyata menyebabkan kerugian pada dirinya dan orang-orang di sekitarnya,” jelas Samuel L. Jackson.

2. Ben Mendelsohn sebagai Talos

Topik Terkait