img_title
Foto : Catchplay

Amerika Serikat – "A Walk Among the Tombstones" adalah film misteri thriller yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Scott Frank dan dibintangi oleh Liam Neeson sebagai tokoh utama.

Berdasarkan novel karya Lawrence Block yang berjudul sama, film ini mengisahkan tentang seorang mantan polisi bernama Matthew Scudder yang terlibat dalam kasus penculikan dan pembunuhan yang mengerikan. Berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones

Kisah film ini berlatar belakang di kota New York pada tahun 1999. Matthew Scudder (diperankan oleh Liam Neeson) adalah seorang mantan detektif polisi yang kini bekerja sebagai penyelidik swasta. Ia telah mengundurkan diri dari kepolisian setelah insiden tragis yang membuatnya berhenti minum alkohol. Scudder hidup dalam kesendirian dan menghadapi masalah dengan alkoholisme.

Suatu hari, seorang penjual heroin bernama Peter Kristo (diperankan oleh Boyd Holbrook) datang kepada Scudder untuk meminta bantuannya. Istri Peter, Claire (diperankan oleh Razane Jammal), telah diculik dan dibunuh meskipun ia telah membayar uang tebusan. Scudder setuju untuk menyelidiki kasus ini dan mencari tahu siapa pelaku di balik penculikan tersebut.

Selama penyelidikan, Scudder mengetahui bahwa Claire bukanlah korban pertama. Ternyata, pelaku pembunuhan ini telah melancarkan serangkaian aksi kejahatan serupa terhadap perempuan-perempuan yang terhubung dengan penjualan narkoba. Scudder bersama rekannya, T.J. (diperankan oleh Brian "Astro" Bradley), melakukan perjalanan ke tempat-tempat gelap di kota New York untuk mencari jejak pelaku.

Topik Terkait