img_title
Foto : Youtube.com/Nerd Clips HD

Amerika Serikat – "Extraction" adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan diproduksi oleh Joe dan Anthony Russo.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai tokoh utama, film ini mengisahkan tentang seorang tentara bayaran yang ditugaskan untuk menyelamatkan anak laki-laki yang diculik oleh seorang penguasa narkoba di Bangladesh. Sejak Extraction 2 tayang di Netflix, film Extraction juga ikut masuk trending di aplikasi Netflix. Berikut sinopsis Extraction.

Sinopsis Film Extraction

Kisah film ini berpusat pada Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth), seorang mantan tentara bayaran yang sedang berjuang melawan trauma pribadi dan kehilangan yang ia alami. Sebuah tawaran muncul ketika Ovi Mahajan Jr. (diperankan oleh Rudhraksh Jaiswal), anak laki-laki seorang penguasa narkoba India, Mahajan Sr. (diperankan oleh Pankaj Tripathi), diculik oleh rival bisnis ayahnya di Bangladesh.

Tyler menerima misi yang berbahaya untuk menyelamatkan Ovi. Ia melakukan perjalanan ke Dhaka, ibu kota Bangladesh, dan segera terlibat dalam pertempuran sengit melawan pasukan penjaga yang kuat yang bertugas menjaga Ovi. Dalam perjalanan ini, Tyler bertemu dengan Saju (diperankan oleh Randeep Hooda), seorang mantan agen militer yang bekerja untuk Mahajan Sr. dan juga ingin menyelamatkan Ovi.

Sementara itu, di balik layar, seorang penasihat pemerintah bernama Nik Khan (diperankan oleh Golshifteh Farahani) memantau misi penyelamatan tersebut dan memberikan instruksi kepada Tyler. Namun, mereka menyadari bahwa ada agen rahasia yang berusaha menggagalkan penyelamatan tersebut karena memiliki kepentingan sendiri.

Topik Terkait