img_title
Foto : IMDb

Amerika SerikatAd Astra merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang telah tayang tahun 2019 silam. Film Ad Astra mengisahkan tentang seorang astronot yang dinyatakan tewas saat dikirim ke luar angkasa.

Hingga 16 tahun kemudian, muncul sinyal gelombang misterius yang diduga bahwa itu tanda dari sang astronot yang masih hidup. Penasaran? Yuk intip sinopsis Ad Astra di bawah ini.

Sinopsis Film Ad Astra (2019)

Film Ad Astra berfokus pada misi penjelajahan luar angkasa besutan pemerintah Amerika Serikat. Para astronot yang dikirim, memiliki misi untuk menemukan kehidupan lain di galaksi.

Misi yang diberi nama Proyek Lima itu dipimpin oleh Clifford McBride (Tommy Lee Jones). Akan tetapi, masalah terjadi hingga markas pusat tak dapat berkomunikasi dengan astronot yang dikirim ke luar angkasa.

Alhasil, markas menyatakan misi telah berhenti dan yakin bahwa astronot Clifford dan tim telah tewas. Waktu terus berjalan hingga akhir abad ke-21. Saat itu, kehidupan manusia terancam lantaran gelombang listrik misterius dari luar angkasa.

Topik Terkait