img_title
Foto : Daily Mail

Amerika SerikatBrad Pitt dikabarkan merasa hubungannya dengan anak-anaknya jadi menjauh karena Angelina Jolie. Kata seorang narasumber, Brad merasa Angelina tidak akan menyerah untuk merebut anak-anak mereka.

Padahal sebelumnya, Brad Pitt melayangkan gugatan kepada Angelina Jolie karena saham kebun anggur, Chateau Miraval. Seperti apa detailnya? Intip artikelnya!

Brad Pitt Diduga Merasa Angelina Jolie Sengaja Jauhkan Anak

brad pitt, angelina jolie, dan anak-anak
Source: The US Sun

Brad Pitt dikabarkan merasa hubungannya dengan anak-anaknya mendapatkan dampak buruk karena Angelina Jolie. Brad dan Angelina masih berseteru di jalur hukum mengenai perebutan hak asuh anak dan harta gono-gini.

Seorang sumber mengungkapkan kepada OK! Magazine, jika Brad Pitt diduga yakin Angelina Jolie mengeluarkan upaya sekuat tenaga untuk mengambil anak-anak darinya, Mantan pasangan ini memiliki enam anak yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan anak kembar Vivienne serta Knox.

"Dia (Brad Pitt) yakin bahwa semua tindakannya adalah pembalasan,” ungkap sumber tersebut kepada OK! Magazine, dilansir IntipSeleb dari The News, Senin, 26 Juni 2023.

Topik Terkait