img_title
Foto : Pinterest/Celebitchy

Amerika SerikatAngelina Jolie pamer kedekatan dengan salah satu anaknya, Pax Jolie Pitt di publik. Dengan penampilannya yang cantik, bintang film Eternal itu terlihat mendukung hobi Pax dalam bidang seni.

Kepergoknya Angelina Jolie menghabiskan waktu dengan Pax terungkap setelah Brad Pitt dikabarkan merasa anak-anaknya menjauh darinya. Lantas, seperti apa momen itu? Simak artikel selengkapnya!

Angelina Jolie Tunjukkan Kedekatan dengan Anak

Angelina Jolie dan anaknya

Melansir Daily Mail, Angelina Jolie akhirnya menunjukkan batang hidungnya di publik. Kali ini, aktris berusia 48 tahun menemani anak keduanya, Pax Thien Jolie-Pitt di New York, Amerika Serikat pada Senin, 26 Juni 2023 waktu setempat.

Angelina Jolie membuat semua mata tertuju padanya saat keluar dari mobil SUV dengan mantel trench coat berwarna cokelat. Sementara itu, Pax mengikuti ibunya dari belakang seraya membawa kamera profesional yang dipasangi lensa telefoto.

Tidak diketahui secara pasti, apa yang dilakukan Angelina Jolie dan Pax di sana. Tapi, sebelumnya dilaporkan, jika Pax memutuskan untuk mendalami seni.

Topik Terkait