img_title
Foto : Popcorn Cinema Show

Amerika Serikat –"Arsenal" adalah sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2017. Disutradarai oleh Steven C. Miller dan dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cusack, dan Adrian Grenier, film ini menghadirkan cerita yang penuh dengan ketegangan, intrik, dan aksi tanpa henti.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan bersaudara dari dua orang pria, Mikey dan JP Lindel, yang hidup di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Apa yang terjadi pada mereka? Yuk baca sampai habis!

Sinopsis Film Arsenal

Sinopsis: "Arsenal" mengikuti kisah dua bersaudara bernama Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier). Mikey adalah seorang pengusaha sukses yang menjalankan bisnisnya dengan baik, sementara JP hidup dalam bayang-bayang saudaranya, berusaha mencari jalan hidupnya sendiri.

Suatu hari, Mikey diculik oleh seorang gangster psikopat bernama Eddie King (Nicolas Cage) yang menuntut tebusan yang tidak mungkin dibayarkan oleh JP. Ketika JP menyadari bahwa ia tidak memiliki pilihan lain, ia memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang mantan penjahat yang kini hidup sebagai petugas polisi, Sal (John Cusack).

Dengan bantuan Sal, JP memasuki dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya untuk menyelamatkan saudaranya. Mereka terlibat dalam serangkaian pertempuran brutal dan konfrontasi mematikan dengan geng Eddie King, yang memiliki hubungan dengan masa lalu kelam JP. Saat JP menyelidiki lebih dalam, dia menemukan keterlibatan yang tak terduga dan terkejut.

Topik Terkait