img_title
Foto : IMDb

Amerika SerikatBig Momma's House adalah film komedi yang dirilis pada tahun 2000. Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell dan dibintangi oleh Martin Lawrence, Nia Long, dan Paul Giamatti.

Ceritanya mengikuti perjalanan seorang agen FBI, Malcolm Turner (Martin Lawrence), yang harus menyamar sebagai Big Momma, nenek tua yang gemuk, untuk menyelidiki sebuah kasus kejahatan. Seperti apa sinopsis lengkapnya? Yuk scroll terus!

Sinopsis Film Big Momma's House

 Big Momma s House
Source: DIsney

Cerita dimulai ketika seorang penjahat bernama Lester Vesco (Paul Giamatti) kabur dari penjara. Malcolm, bersama rekannya, memutuskan untuk menyamar sebagai Big Momma, bibi tua yang tinggal di rumah dekat rumah keluarga Vesco. Dengan kostum dan riasan yang sempurna, Malcolm berperan sebagai Big Momma untuk mendapatkan informasi yang diperlukan.

Namun, masalah muncul ketika Malcolm jatuh cinta pada Sherry (Nia Long), ibu tunggal yang tinggal di rumah tersebut. Malcolm harus berusaha menjaga rahasianya sambil mempertahankan hubungan dengan Sherry. Situasi semakin rumit ketika putra Sherry, Trent (Jascha Washington), mencurigai bahwa Big Momma sebenarnya adalah seseorang yang berpura-pura.

Apakah Malcolm Turner berhasil menangkap penjahat sekaligus mempertahankan hubungannya dengan Sherry?

Topik Terkait