img_title
Foto : Instagram/madonna

Amerika Serikat – Baru-baru ini penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena infeksi bakteri serius yang dideritanya sejak Sabtu, 24 Juni 2023 lalu.

Guy Oseary selaku manajer Madonnam membenarkan kabar tersebut melalui unggahannya di Instagramnya. Lantas bagaimanakah infromasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Madonna Dilarikan ke Rumah Sakit

Madonna

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Amerika Serikat yaitu Madona yang dikabarkan dia masuk ke ruangan ICU akibat infeksi bakteri. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Guy Oseary selaku manajer Madonna melalui akun Instagram pribadinya.

"Pada Sabtu 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan beberapa hari tinggal di ICU," ujar Guy Oseary dilansir dari E! Online Kamis, 29 Juni 2023.

Kemudian oada Rabu 29 Juni 2023 lalu, kondisi Madonna dikabarkan perlahan telah membaik. Namun sang penyanyi itu masih perlu mendapatkan perawatan medis.

Sebelum kondisinya menurun, Madonna telah dijadwalkan untuk memulai turnya yang bertajuk Celebration World Tour untuk memperingati 40 tahun debut sebagai seorang penyanyi.

Topik Terkait