img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – "Premium Rush" adalah sebuah film aksi thriller tahun 2012 yang disutradarai oleh David Koepp. Film ini mengikuti kisah seorang kurir sepeda bernama Wilee, yang terjebak dalam sebuah petualangan berbahaya di jalanan sibuk Kota New York.

Film berdurasi 91 menit ini pertama kali dirilis pada 21 Agustus 2012 di Amerika Serikat. Berikut cerita lengkapnya.

Sinopsis Film Premium Rush

Cerita film ini dimulai dengan Wilee (diperankan oleh Joseph Gordon Levitt), seorang kurir sepeda yang sangat terampil dan berani. Ia bekerja untuk sebuah perusahaan pengiriman yang mengirimkan paket melalui sepeda. Namun, hari itu adalah hari yang tidak biasa bagi Wilee ketika ia menerima paket dari seorang wanita bernama Nima (diperankan oleh Jamie Chung).

Ketika Wilee menerima paket tersebut, ia tidak menyadari bahwa paket itu sebenarnya menjadi sasaran pencurian oleh seorang detektif korup bernama Bobby Monday (diperankan oleh Michael Shannon). Dengan menggunakan sepedanya sebagai kendaraan, Wilee harus berjuang melawan waktu dan menghindari serangan dari Monday yang bertekad untuk mengambil paket tersebut.

Film ini menampilkan aksi kejar-kejaran yang menggila di jalan-jalan New York. Wilee harus menggunakan segala keterampilannya dalam bersepeda dan mengandalkan nalurinya yang tajam untuk bertahan hidup. Dalam perjalanan, Wilee bertemu dengan rekan kurir sepedanya, Vanessa (diperankan oleh Dania Ramirez), yang juga terlibat dalam perburuan ini.

Topik Terkait